Rabu, 27 Mei 2015

5 Komponen penting Ketika Bekerja Dengan Loan Officer

5 Komponen penting Ketika Bekerja Dengan Loan Officer

Seorang petugas pinjaman adalah seorang profesional keuangan yang berfungsi sebagai orang tengah antara lembaga pinjaman dan peminjam. Petugas merupakan kreditur untuk peminjam. Dia juga merupakan peminjam untuk kreditur. Ia mengumpulkan sejumlah pinjaman bagi pihak-pihak yang terlibat. Dalam kebanyakan kasus, petugas pinjaman bekerja untuk lembaga keuangan termasuk bank. Mereka membantu perusahaan, individu dan organisasi dalam mendapatkan dana dari pemberi pinjaman. Mereka fokus pada pengamanan pinjaman hipotek, komersial dan konsumer.

Ketika bekerja dengan pemberi pinjaman, ada 5 komponen penting Anda harus mempertimbangkan. Mari kita periksa mereka.

1. Kualifikasi dari pemberi pinjaman
Ketika bekerja dengan petugas pinjaman, Anda harus memastikan dia memenuhi syarat baik untuk melayani dalam kapasitas itu. Dalam kebanyakan kasus, petugas pinjaman memiliki gelar Sarjana di bidang ekonomi, keuangan dan bidang terkait lainnya. Anda harus menghindari bekerja dengan orang-orang dari mereka tanpa gelar sarjana yang valid. Sangat penting Anda memeriksa ini sebelum Anda terlibat salah satu dari mereka.

2. Sertifikasi Tepat
Di AS, petugas pinjaman diharapkan memiliki sertifikasi ekstra untuk diandalkan. Mereka diharapkan untuk mendapatkan NMLS kredensial. Ini termasuk pendidikan pra-lisensi, latar belakang, ujian nasional, pemeriksaan kredit dan sebagainya. Seorang petugas pinjaman dengan lebih sertifikasi sangat disukai oleh perusahaan besar dan organisasi. Keahlian dari petugas pinjaman juga merupakan komponen penting untuk dipertimbangkan. Anda perlu untuk bekerja dengan petugas yang memiliki pengalaman di bidang kredit. Dalam kebanyakan kasus, pemberi pinjaman dapat diandalkan diketahui sangat efektif dan percaya diri dalam bekerja dengan klien mereka.

3. Anda Laporan Kredit
Ketika bekerja dengan pemberi pinjaman laporan kredit Anda harus utuh. Anda harus mendapatkan laporan dan pastikan tidak mengandung kesalahan. Jika ada kesalahan, Anda harus memperbaikinya secepat yang Anda bisa. Petugas pinjaman menggunakan status laporan kredit untuk mengevaluasi klien mereka saat memproses permintaan kredit. Jika Anda memiliki skor kredit yang tinggi, Anda memiliki perubahan yang sangat baik mengamankan beban Anda meminta untuk.

4. Jaminan Anda
Ketika bekerja dengan pemberi pinjaman Anda dalam prosesi permintaan pinjaman, ada kebutuhan bagi Anda untuk memiliki jaminan yang wajar di tanah. Ini bisa dalam bentuk akses, peralatan atau properti. Jika Anda memiliki ini, Anda yakin untuk mengamankan pinjaman sangat cepat.

5. Anda pribadi keuangan dan Bisnis Kondisi
Bank dan pemberi pinjaman melakukan mempertimbangkan kondisi keuangan pribadi dan bisnis Anda ketika bekerja dengan mereka. Dalam kebanyakan kasus, laporan keuangan pribadi Anda akan diminta. Pajak penghasilan pribadi Anda juga akan menuntut. Fakta-fakta sejarah yang berisi informasi mengenai bisnis Anda juga diperlukan. Ini mungkin termasuk neraca, pajak penghasilan bisnis, dan laporan laba rugi dan biaya dan sebagainya.

Anda harus mempertimbangkan unsur-unsur penting 5 yang dibahas di atas dalam rangka untuk memiliki kelancaran transaksi dengan petugas pinjaman yang baik. Jangan terburu-buru jika Anda memiliki keraguan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar