Rabu, 27 Mei 2015

Biaya yang Akan Anda Perlu Bayar di Menutup Hari Ketika Anda Beli Rumah

Biaya yang Akan Anda Perlu Bayar di Menutup Hari Ketika Anda Beli Rumah

Dalam artikel sebelumnya, kita berbicara tentang dokumen Anda akan menandatangani pada penutupan hari ketika Anda membeli rumah. Ada juga sejumlah biaya yang perlu dibayar pada penutupan. Secara umum, biaya penutupan dibagi antara pembeli dan penjual, tetapi dapat dinegosiasikan pada saat Anda membuat tawaran untuk membeli rumah.

Biaya yang dibayarkan kepada pemberi pinjaman bila Anda membeli rumah termasuk biaya originasi pinjaman yang membayar untuk pekerjaan administratif yang diperlukan untuk memproses dokumen pinjaman. Kadang-kadang itu adalah biaya tetap atau persentase dari jumlah hipotek. Poin diskon pinjaman, sering disebut hanya sebagai "titik" menyesuaikan hasil pinjaman dengan kondisi pasar saat ini. Satu titik sama dengan satu persen dari total kredit. Biaya Sebuah dibebankan untuk penilaian bahwa pemberi pinjaman menggunakan untuk menilai properti ketika Anda membeli rumah. Kadang-kadang ini dibayar ketika Anda mengajukan pinjaman untuk membeli rumah. Ini akan ditampilkan sebagai POC atau "dibayar di luar menutup" jika itu telah terjadi. Anda juga akan dikenakan biaya laporan kredit yang mungkin telah dibayar selama aplikasi pinjaman. Dan akhirnya, Anda mungkin membayar biaya asumsi jika Anda mengambil alih pembayaran untuk membeli rumah pinjaman penjual yang ada.

Anda mungkin harus membayar beberapa biaya yang terkait dengan pinjaman di muka. Misalnya, Anda kemungkinan besar akan berutang total bunga dari tanggal penyelesaian dengan saat pembayaran pertama jatuh tempo. Ini akan menjadi pro-dinilai untuk jumlah hari selama jangka waktu itu. Anda mungkin diminta untuk membayar pembayaran pertama asuransi hipotek Anda, atau lump-sum premi tahun pertama.

Bila Anda membeli rumah, uang perlu dimasukkan ke dalam escrow jika pajak properti, asuransi hipotek dan asuransi pemilik rumah akan dibayar oleh pemberi pinjaman hipotek.

Biaya yang dibayarkan kepada entitas di luar ketika Anda membeli rumah akan mencakup biaya penyelesaian, biaya pencarian judul, asuransi judul, dokumen persiapan dan biaya hukum. Di kebanyakan negara, Anda akan harus membayar pajak atas transfer properti dan biaya rekaman untuk mengajukan dokumen. Biaya lain-lain mungkin termasuk biaya surveyor, dan biaya untuk pengendalian hama.

Sejumlah biaya penyesuaian dibebankan dan harus dibayar pada penutupan jika penjual telah melakukan pembayaran uang muka pada hal-hal yang akan menjadi tanggung jawab pembeli setelah penjualan adalah final. Ini termasuk pajak properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar