Jumat, 22 Mei 2015

Home Search - Tetap Benar Untuk Diri Sendiri!

Home Search - Tetap Benar Untuk Diri Sendiri!

Sebuah kisah nyata tentang kesalahan mahal yang kami buat saat menjalani pencarian rumah untuk sewa dan pelajaran bahwa dengan menghabiskan lebih banyak waktu "di muka," bisa menyelamatkan satu tahun kesedihan!

Kami pindah dari satu keluarga kita sendiri rumah ke negara bagian lain dan tentu saja ingin / membutuhkan ruang tambahan dan privasi yang Anda dapatkan dengan rumah vs apartemen. Kami memiliki anak-anak dan orang-orang luar ruangan dan sangat sosial jadi ini adalah di mana ia akan benar-benar aneh ... cari rumah kami membawa kami ke jalan yang salah dan daerah kami memutuskan untuk menyewa di sangat kompetitif dan kami dimasukkan ke dalam beberapa penawaran dan tertangkap di beberapa dimuliakan rumah di bukit dengan pemandangan kota.

Ya, kami menyewa rumah di puncak bukit di tebing, dengan nol yard ruang dan nol tetangga. Rumah ini benar-benar bagus dan semua dan tamu rumah kami terkesan, tapi rumah adalah ketidakcocokan lengkap dari gaya hidup yang kita terbiasa, dan kami benar-benar lupa siapa kami.

Kami benar-benar lupa siapa kami ...

Jalan kita sekarang hidup dari seperti simpangan indah dan ada ton lalu lintas bepergian dengan sehari-hari. Anak-anak punya tempat untuk bermain, kita tidak memiliki halaman untuk BBQ dan menyerap matahari. Tempat untuk menyebar dan kami masih memiliki 7 bulan lagi ditinggal pergi ...

Kesimpulan; Saya pikir OK untuk menjelajah sedikit, tapi kami punya terlalu jauh keluar dari zona kenyamanan kita dan sewa tahun adalah waktu yang lama menderita karena kurangnya penilaian yang baik, kemalasan, krisis identitas kami, dan kombinasinya.

Pelajaran; Anggaran semua waktu yang Anda butuhkan dan membuat "daftar pukulan" dari apa yang Anda cintai / menghina dan tetap BENAR untuk diri sendiri atau Anda dapat jatuh ke dalam perangkap yang kita lakukan dan sangat menyesal. Tampaknya sederhana namun percayalah, mudah kehilangan fokus. Pelajaran!

Tetap TRUE untuk diri sendiri.

Kami adalah orang-orang yang nyata dengan situasi kehidupan nyata. Aku tidak akan kuliah tentang pentingnya asuransi penyewa, dan kami tidak berlangganan setiap perusahaan tertentu. Ini hanyalah satu dosis realitas yang dapat menyelinap pada Anda.

Seorang rekan saya kehilangan semuanya dan kemudian beberapa karena kesalahan yang tidak bersalah. "Anjing saya menjatuhkan saya lampu halogen" dan aku tidak hanya kehilangan sahabatku, aku kehilangan tabungan hidup saya dan banyak lagi.

Silahkan kunjungi http://www.houstonapartments.com/apartment_renters_insurance.php untuk dosis realitas ketika hal-hal buruk terjadi pada orang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar