Rabu, 27 Mei 2015

Carilah Erda Rumah Dijual Jika Anda Suka Hidup di Wilayah Suburban

Carilah Erda Rumah Dijual Jika Anda Suka Hidup di Wilayah Suburban

Terletak hanya 30 menit berkendara dari besar Salt Lake City, Erda adalah pemukiman pedesaan di Tooele County. Meskipun daerah ini begitu dekat dengan ibukota Utah State, ia menawarkan tempat tinggal kecil yang cocok untuk keluarga kecil serta lebih dari 500 perkebunan hektar yang baik untuk keperluan pertanian dan membesarkan ternak. Seringkali, Anda akan dapat melihat rusa merumput liar di luar rumah Anda. Rumah Erda dijual tersedia dalam kasus Anda berpikir menetap di sana.

Erda adalah sensus yang ditunjuk tempat kecil yang memiliki populasi hanya 2.473 orang pada tahun 2000 sensus. Lahan adalah 22,5 mil persegi. Ini juga salah satu alasan bagi kebanyakan orang untuk memilih daerah ini untuk membeli properti dan menetap. Pada tahun 2010 penduduk telah meningkat menjadi 4642 sebagai banyak Erda Utah real estate properti telah dikembangkan selama periode ini sepuluh tahun. Namun, pertumbuhan lambat karena hanya para pecinta hidup pedesaan datang ke daerah ini untuk menetap.

Wasatch Pegunungan dekat dan itu menambah keindahan pemandangan ke kota kecil ini. Hal ini juga memungkinkan warga di daerah untuk menikmati ski mereka selama musim dingin karena ada resor ski beberapa di sana. Mereka yang mencari rumah Erda dijual terjamin keindahan pemandangan, udara segar dan gaya hidup pedesaan. Mereka juga diberikan hidup damai dalam kesendirian. Namun, mereka tidak perlu khawatir bahwa mereka hidup terpisah dari orang-orang perkotaan. Mereka bisa berada di kota metropolis yang dinamis dari Salt Lake City hanya setengah jam.

Erda bukanlah daerah yang terisolasi. Ada beberapa daerah pemukiman di sekitarnya. Mereka termasuk Copperton, Stansbury Park, Grantsville, Stockton dan Tooele. Ketika Anda mempertimbangkan populasi di masyarakat pinggiran kota ini, Anda akan menemukan bahwa 75% dari penduduk sudah menikah dan 62% dari rumah tangga ditempati oleh keluarga yang memiliki anak-anak. Oleh karena itu, membeli Erda Utah real estate adalah ide yang baik jika Anda adalah keluarga dengan anak-anak yang mencari properti perumahan.

Jika Anda mencari rumah Erda dijual Anda perlu terburu-buru karena hanya 4% dari rumah di daerah adalah untuk dijual. 85% dari rumah di masyarakat pinggiran kota ini diduduki dan 10% diberikan pada sewa. Namun, masih ada berbagai rumah yang tersedia untuk dijual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar