Kamis, 21 Mei 2015

5 Tips untuk Mengalahkan Membeli Rumah Blues

5 Tips untuk Mengalahkan Membeli Rumah Blues

1 - jangan menyerah rumah impian Anda.

Tahu apa yang Anda inginkan. Menetapkan pemandangan yang tinggi dan tahu apa yang Anda mampu, kemudian tahu bagaimana membuat impian Anda menjadi kenyataan, dengan menambahkan dalam aspek penting dari impian membeli rumah dan memperbaiki rumah untuk memenuhi seluruh tampilan Anda. Bagian paling penting dari membeli rumah adalah mengetahui kesepakatan pelanggar. Jika Anda tahu apa yang Anda benar-benar tidak bisa hidup tanpa, Anda akan menemukan rumah yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Bagi saya - itu ruang dan pandangan. Aku bisa hidup dengan banyak masalah lain jika saya memiliki pandangan yang menakjubkan dan cukup ruang untuk bergerak di sekitar.

2 - tahu keterbatasan anggaran membeli rumah Anda.

Anggaran. Yah, itu tidak masalah, sehingga Anda perlu tahu berapa banyak Anda mampu. Anda dapat menemukan rumah dalam anggaran Anda, di hampir semua ukuran, jika Anda mencari apa yang Anda butuhkan dan bersedia untuk kompromi pada beberapa hal. Berapa banyak pekerjaan yang akan bersedia lakukan untuk rumah baru? Apa yang harus Anda harus bergerak di siap? Melukis basement belum selesai dan Anda langsung memiliki lebih banyak ruang, yang dapat perlahan-lahan selesai untuk memenuhi kebutuhan Anda - misalnya. Cobalah berpikir jalan keluar dari sebuah tantangan. Ada hampir selalu solusi, tapi Anda harus tahu keterbatasan Anda.

3 - mengambil napas dan pengalaman rumah baru Anda.

Tidak peduli berapa banyak Anda menyukainya. Jangan membeli pada pandangan pertama. Pergi minum kopi dan kembali jika waktu adalah penting, tetapi tidak pernah melepaskan impian Anda tanpa berpikir tentang rumah, dan mempertimbangkan aspek yang Anda tahu adalah kesepakatan pelanggar. Apa kompensasi yang Anda miliki jika Anda tidak dapat memiliki kebutuhan Anda? Luas terbuka dinding mungkin menampilkan daerah untuk karya seni yang akan menebus aurora indah, tapi akan merasa sesak tanpa ruang?

4 - percaya naluri membeli rumah Anda.

Jika Anda benar-benar mencintai warna, tahu Anda bisa mengubah itu. Sebuah ember cat murah. Tetapi kenyataannya adalah, apa yang Anda beli, Anda akan hidup dengan untuk sementara waktu, jadi percaya naluri Anda dan tidak membeli apa yang tidak bisa mematuhi. Jalan yang berisik tidak berubah. Tetangga yang tidak sesuai dengan sistem nilai Anda akan mengganggu isi badan keluar dari Anda. Jika Anda tidak tahan kabel tinggi, jangan membeli di samping pembangkit listrik. Dapur terlalu kecil ketika Anda melihat properti TIDAK akan tumbuh ketika Anda meletakkan uang.

5 - menggunakan keahlian agen real estat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar