Kamis, 28 Mei 2015

6 Hal Anda tidak Harus Dilakukan Ketika Membeli Rumah

6 Hal Anda tidak Harus Dilakukan Ketika Membeli Rumah

Anda akan berpikir tur ratusan rumah dan akhirnya memilih satu untuk diri sendiri adalah kesepakatan terbesar. Namun, itu adalah waktu antara memilih dan membeli rumah favorit Anda yang membutuhkan perhatian Anda sepenuhnya dan hati-hati. Ada beberapa hal yang Anda tidak harus lakukan setelah Anda set pada membeli real estate. Menurut para ahli real estate, ini adalah:

1. Mengubah pekerjaan Anda sebelum mengajukan pinjaman rumah

Sejarah pekerjaan Anda harus cukup konsisten untuk pemberi pinjaman untuk melihat dan mempertimbangkan Anda untuk pinjaman. Sejarah pekerjaan tetap Anda akan menunjukkan pemberi pinjaman bahwa ada sedikit kesempatan untuk default pinjaman. Perubahan pekerjaan dalam bidang yang sama, dianggap lebih aman, tapi sekali lagi, tidak ada jaminan di sana. Jika mungkin, jangan beralih pekerjaan sampai setelah penutupan.

2. Mengubah bank

Sejarah bank Anda, seperti pekerjaan Anda, harus menunjukkan stabilitas, sehingga tidak mengubah bank sebelum membeli rumah.

3. Memberikan deposito ke penjual

Deposit harus selalu masuk ke rekening trust karena kadang-kadang, jika penjual memiliki akses ke uang ini, mereka bahkan mungkin mulai menghabiskan sebelum kesepakatan ditutup. Ini berarti bahwa jika sesuatu yang tidak beres, Anda akan harus berjuang untuk mendapatkan uang itu kembali. Anda harus menggunakan pihak netral untuk menahan deposito sampai hari penutupan untuk menghindari hal seperti ini.

4. Membeli rumah sendiri

Itu selalu terbaik untuk menyewa agen untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Agen akan melacak semua keterangan yang melibatkan pemberi pinjaman dan penjual. Bekerja tanpa agen akan menciptakan banyak kerepotan dan juga akan menjadi proses yang memakan waktu.

5. Membeli tanpa due diligence dari daerah atau lingkungan

Memiliki rumah diperiksa oleh rumah inspektur jenderal sebelum membeli itu. Investigasi properti untuk masalah ini dikenal sebagai 'due diligence'. Anda bisa mendapatkan rumah diperiksa untuk hal-hal tertentu seperti sistem pembuangan limbah, sistem HVAC atau overlay atap. Membuat daftar hal yang harus dipertimbangkan seperti faktor lokasi, bahaya keamanan lingkungan dan kondisi fisik.

6. Lupa untuk beralih utilitas

Ini adalah masalah sederhana yang orang yang sangat mudah lupa! Sebelum pindah ke rumah baru, Anda harus menghubungi perusahaan listrik untuk beralih utilitas. Tidak ada yang seperti bergerak di rumah baru Anda dan mencari tahu itu tidak memiliki listrik atau panas. Hubungi perusahaan listrik untuk mengetahui berapa hari di muka perlu beralih layanan. Hubungi perusahaan lagi ketika Anda memiliki tanggal penutupan perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar