Selasa, 26 Mei 2015

Di Pasar untuk membeli sebuah rumah? Berikut adalah Apa yang Harus Anda Hindari!

Di Pasar untuk membeli sebuah rumah? Berikut adalah Apa yang Harus Anda Hindari!

Jika Anda tertarik untuk membeli properti baru, Anda mungkin menemukan banyak artikel yang menginstruksikan Anda tentang cara untuk membeli rumah. Namun, mengetahui apa yang tidak harus dilakukan adalah sama pentingnya dengan banyak tips lain dan saran Anda akan menerima tentang real estate. Artikel ini akan membuat Anda menyadari beberapa kesalahan yang harus Anda hindari maju.

Jangan mempekerjakan agen penjual untuk bekerja untuk Anda. Perlu diingat bahwa tidak mungkin baginya untuk memiliki kepentingan terbaik Anda, serta orang-orang dari penjual, di hati. Seseorang akan harus keluar di atas, dan Anda akan harus membayar konsekuensinya jika tidak Anda. Oleh karena itu, yang terbaik adalah untuk menyewa agen independen yang Anda tahu melihat keluar hanya untuk keluarga Anda.

Meskipun penting untuk memiliki "daftar keinginan," yang harus mencakup semua fitur yang Anda berharap untuk di rumah, ingat bahwa biasanya tidak mungkin untuk mendapatkan segala sesuatu yang Anda inginkan. Ketika Anda membuat daftar Anda, memprioritaskan setiap item. Mulailah dengan hal-hal yang Anda tidak bersedia untuk berkompromi dan kemudian berakhir dengan item yang Anda ingin, tapi yang tidak perlu. Misalnya, ukuran keluarga Anda mungkin memerlukan pembelian rumah empat kamar tidur, tetapi ukuran lemari kamar tidur utama mungkin tidak masalah cukup banyak. Jangan hati Anda set pada setiap item pada daftar Anda. Jika Anda melakukannya, Anda akan memiliki waktu yang sulit menemukan properti.

Jadilah fleksibel ketika datang ke area yang Anda cari di. Terutama jika Anda memiliki keluarga, ada beberapa kriteria yang mungkin non-negotiable, seperti lokasi rumah di distrik sekolah yang baik dan menemukan salah satu yang berada dalam lingkungan yang aman. Namun, bersedia untuk melihat semua properti yang agen Anda menarik untuk Anda. Anda tidak pernah tahu di mana Anda mungkin menemukan rumah impian Anda, dan jika itu berarti mengemudi tambahan lima belas menit untuk bekerja di pagi hari, tradeoff mungkin worth it. Pastikan untuk memeriksa ulang daerah dan sekolah jika Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai.

Akhirnya, tidak secara otomatis menghilangkan properti hanya karena cara yang terlihat di luar. Sebuah rumah tua yang memiliki jelek wallpaper atau pekerjaan cat tidak menarik masih bisa menjadi pembelian besar jika tulang properti yang padat. Ada banyak hal yang dapat diubah. Cobalah untuk melihat masa lalu mereka dan melihat jika Anda suka hal-hal yang tidak dapat diubah.

Membeli rumah adalah investasi terbesar yang pernah Anda buat. Tentu, beberapa stres akan terkait dengan proses tersebut. Namun, jika Anda mengikuti tips dalam artikel ini, Anda dapat membantu hal-hal melanjutkan sedikit lebih lancar. Good luck pada pencarian Anda dan ingat segala sesuatu yang Anda pelajari di sini! Semakin banyak Anda belajar lebih baik Anda akan ketika membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar